Logo Arema FC (istimewa)

Logo Arema FC (istimewa)



MALANGTIMES - Akibat kemunduran jadwal kompetisi Liga 1 2019 karena agenda ujicoba Timnas Indonesia menghadapi Timnas Vanuatu pada 15 Juni 2019 mendatang mengakibatkan tiket yang sudah dipesan belum bisa direfund dalam waktu dekat.

Aremania yang sudah terlanjur memesan tiket pertandingan menghadapi Persib Bandung pun harus berbesar hati karena jadwal kompetisi.

Dijelaskan Media Officer Arema FC, Sudarmaji, mulai Sabtu (31/5/2019) besok hingga tanggal 10 Juni 2019 mendatang Kandang Singa masih menjalani libur lebaran. "Kami memohon maaf kepada Aremania atau warga Malang Raya yang sudah terlanjur memesan tiket karena bersamaan mulai besok sampai tanggal 10 Kantor Arema FC Libur Idul Fitri maka kami belum ambil kebijakan refund," katanya.

Untuk itu, manajemen Arema FC saat ini masih meminta yang sudah terlanjur memesan tiket untuk bersabar karena keputusan ditundanya pertandingan belum sepenuhnya final.

Diketahui saat ini manajemen Singo Edan sudah melayangkan surat protes dan menolak pertandingan yang ditunda hingga kurang lebih dua minggu itu. "Kami sarankan semua bersabar dan tetaplah simpan bukti pemesanan sampai menunggu keputusan berikutnya," pungkasnya.

 

End of content

No more pages to load