Rivaldi Bawuo (bawa bola) saat bermain bersama Arema FC (official Arema FC)

Rivaldi Bawuo (bawa bola) saat bermain bersama Arema FC (official Arema FC)



MALANGTIMES - Libur kompetisi Liga 1 2019 karena memperingati Hari Raya Idul Fitri akan dimanfaatkan Rivaldi Bawuo untuk pulang ke daerah asalnya yakni Gorontalo. 

Dalam lebaran kali ini pemain bernomor punggung 11 di Arema FC itu sangat kangen dengan Nasi Kebuli yang biasanya selalu menjadi hidangan saat keluarganya berkumpul.

Momen lebaran memang selalu ditunggu oleh setiap keluarga, apalagi bagi seorang perantau seperti Rivaldi Bawuo yang sejak musim 2018 sudah bergabung dengan Arema FC.

Pemain yang memiliki dribbling bagus itu bersyukur karena bisa menikmati libur Hari Raya Idul Fitri tahun ini bersama keluarganya di Gorontalo.

"Alhamdulillah bisa pulang ke kampung halaman. Coba kalau jadwal kompetisi padat, kan susah mau pulang, waktunya pendek. Tapi lebaran nanti bisa kumpul keluarga dan bagi-bagi angpao ke keponakan," ujarnya.

Pemain yang pernah membela Kalteng Putra itu mengaku ketika menjelang lebaran, ia selalu tidak sabar menyantap hidangan nasi kebuli yang sejak dulu menjadi menu andalan keluarganya.

Seperti diketahui, nasi kebuli sendiri terkenal dari negara Timur Tengah, tapi banyak juga di Indonesia yang membuat masakan tersebut khas dengan daerah masing-masing.

"Saya juga kangen nasi kebuli yang biasanya dibuat sama keluarga. Sangat enak sekali itu dengan bumbu khas Gorontalo," ungkapnya. 

 

 

End of content

No more pages to load