Riasan bulu mata yang dibuat Sofie keriting. (Foto: instagram @sofiepeterseen)

Riasan bulu mata yang dibuat Sofie keriting. (Foto: instagram @sofiepeterseen)



MALANGTIMES - Jika pada umumnya bulu mata berbentuk lurus atau dirias lebih tebal dan lentik, kali ini ada sebuah tren bulu mata unik menjadi perbincangan warganet. Lantaran bulu mata ini dibentuk keriting layaknya rambut. 

Tren bulu mata itu diciptakan oleh makeup artis asal Denmark bernama Sofie Petersen. Tren bulu mata unik tersebut dibagikan Sofie melalui akun Instagram miliknya @sofiepeterseen.

“Aku ingin orang-orang merasakan sesuatu ketika mereka melihat penampilanku, entah terinspirasi atau justru merasa jijik," tulis Sofie dalam unggahan foto tersebut. 

Dalam foto yang diunggah Sofie, bulu mata itu layak rambut pada kepala. Ia memberikan sentuhan keriting, terlihat tebal dan keriting.

Karena terobosan barunya itu, selain mendapatkan pujian karena karyanya tersebut, Sofie juga mendapat kritikan. 

Beberapa warganet  beranggapan kalau bulu mata keriting itu tidak cocok untuk digunakan sehari-hari dan dianggap aneh. Akan tetapi memang Sofie ini kerap sekali bereksperimen makeup pada area mata.

Ia pun sering mengunggah riasan mata dengan gaya yang berbeda-beda. Tentunya riasan mata itu berbeda dari yang lainnya alias unik. 

End of content

No more pages to load