Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Jemput Penumpang, Sopir Taksi Online Dihajar Orang Tak Dikenal

Penulis : Anggara Sudiongko - Editor : A Yahya

28 - May - 2019, 21:01

Ilustrasi (Koranperdjoeangan)
Ilustrasi (Koranperdjoeangan)

MALANGTIMES - Apes dialami Arthur Alexander Febrinanta (30), warga Jalan Latimojong, Perum Tidar Indah, Kelurahan Pisang Candi, Kecamatan Sukun, Kota Malang. Saat menjemput penumpang taxi onlinenya di kawasan Jalan MT Hariono, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, tepatnya di depan Kantor PLN Dinoyo, ia justru dihajar oleh seseorang yang tak dikenal.

Baca Juga : Keluarkan Surat Edaran, Mulai Besok Bupati Malang Minta Warga Tidak Keluar Rumah

Kejadian tersebut terjadi pada 25 Mei 2019 saat menjelang waktu buka puasa, sekitar pukul 17.00 wib. Saat itu, korban mendapatkan order taxi online dari seseorang wanita yang bernama Susi.

Saat itu, penumpang tersebut meminta korban untuk menjemput di kawasan lokasi kejadian korban dihajar. Korban yang menuju ke lokasi penjemputan, kemudian tak beberapa lama tiba. Saat itu korban memarkirkan kendaraannya tepat di depan Kantor PLN.

Dan beberapa saat kemudian, korban dihampiri oleh satpam dan ditegur agar tidak parkir di tempat tersebut karena menghalangi jalan. " Pas itu korban menjelaskan jika sedang menunggu penumpang sebentar. Karena memang ada order taksi," beber Kasubag Humas Polres Malang Kota Ipda Ni Made Seruni Marhaeni

Setelah itu, tak berselang lama, penumpang yang ia tunggu datang. Penumpang tersebut kemudian langsung saja masuk kedalam mobil. Namun tak berselang lama setelah penumpang masuk, korban tiba-tiba dihampiri oleh seseorang yang tidak dikenal.

Baca Juga : Polisi Akui Kejahatan Jalanan Kota Malang Meningkat Usai Program Asimilasi

Orang tersebut kemudian langsung saja marah-marah kepada korban dan langsung melakukan pemukulan yang mengenai wajah dari korban. Meskipun pelaku memukul dengan tangan kosong, namun pukul tersebut membuat korban mengalami luka.

"Pelapor mengalami luka memar dan sakit pada bagian rahang kiri. Setelah itu korban langsung melapor ke Polres Malang Kota pukul 20.30 wib. Kasusnya masih dalam  penyelidikan petugas,"pungkasnya.


Topik

Hukum dan Kriminalitas malang berita-malang Sopir-Taksi-Online Dihajar-Orang-Tak-Dikenal order-taxi-online penganiayaan-taxi-online


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Anggara Sudiongko

Editor

A Yahya