MALANGTIMES - Pengelola Hawai Waterpark dan Malang Night Paradise (MNP) benar-benar ingin memanjakan pengunjung pada momen liburan Lebaran 2019 ini. Bagaimana tidak. Tempat wisata populer di Malang bagian utara itu sempat ditutup beberapa hari untuk maintenance dan renovasi.

Baru pada Jumat 24 Mei 2019, Hawai Waterpark dan Malang Night Paradise dibuka kembali. Tentu saja semua wahana dalam kondisi terbaik untuk memanjakan pengunjung menjelang dan pada momen libur Lebaran.

Selain itu, manajemen Hawai Waterpark dan Malang Night Paradise meluncurkan serangkaian terobosan untuk memudahkan pengunjung. Salah satunya dengan tiket harga promo.

Khusus untuk Hawai Waterpark yang di dalamnya ada sejumlah wahana seperti Hawai Water House, Waikiki Beach, Waimea Stream River  Mavi Island, Rainbow Fall, Akaolu Pool, Ekolu Slide, Hula-Hula Slide dan Wailele Slide, sudah ada sebuah undian. Pemenang yang beruntung akan mendapatkan pesan singkat dan bisa ditukarkan sebagai tiket masuk.

Public Relation Hawai Waterpark Rosa Febrina mengatakan bahwa promo tersebut sudah dirancang dan disiapkan untuk pengunjung Hawai Waterpark menjelang musim liburan Hari Raya Idul Fitri.

"Kalau Hawai Waterpark ada promo itu. pemenang undian yang mendapat pesan singkat dan nanti bisa ditukarkan melalui petugas yang ada di sini," ujar Rosa kepada MalangTIMES.

Sementara, untuk Malang Night Paradise,  hingga 30 Mei 2019 pada weekday, manajemen hanya mematok harga tiket Rp 39 ribu. "Untuk MNP, kami banting harga hanya sampai 30 Mei (2019). Kalau tiket normal pada weekday itu Rp 50 ribu dan weekend Rp 65 ribu," ungkapnya.

Rosa Febrina juga menyampaikan ada  tiket terusan untuk Hawai Waterpark dan Malang Night Paradise. Hanya dengan harga Rp 175 ribu, pengunjung sudah bisa masuk ke seluruh wahana.

"Nantinya itu juga bisa masuk ke Museum Ganesha. Tapi syarat dan ketentuan berlaku. Intinya kami ingin memanjakan para pengunjung yang berwisata di Hawai Waterpark," kata Rosa.

Nah tunggu apa lagi untuk mengisi waktu liburan? Apalagi banyak promo yang diberikan Hawai Waterpark. Langsung saja datang ke Hawai Waterpark Perumahan Graha Kencana Raya Jalan Balearjosari, Malang.