Lucinta Luna. (Foto: instagram @lucintaluna)

Lucinta Luna. (Foto: instagram @lucintaluna)


Editor

A Yahya


MALANGTIMES - Bukan Lucinta Luna namanya jika tidak membuat sensasi di media sosial. Mulai dari kisah perkelahian antar sesama selebriti, sampai dengan pernyataan-pernyataannya yang mengundang kontroversi.

Baru-baru ini pedangdut Indonesia Lucinta Luna telah melakukan operasi tetapi tidak lagi pada wajahnya. Sebab operasi plastik (oplas) tidak perlu lagi dilakukan karena dirasa sudah mirip dengan personel  K-pop Blackpink yakni Lisa.

Lucinta Luna sebelumnya memang sudah menjalani operasi plastik sebanyak enam kali demi mendapatkan tubuh yang didambakan. Operasi ke tujuhnya, tidak dilakukan di wajah, melainkan di salah satu bagian tubuhnya.

Ya Lucinta Luna baru saja menjalani sebuah operasi di seputar area alat vitalnya. “Operasi di wajah gak perlu dilakukan lagi karena sudah sangat cantik dan bahkan sudah mirip Lisa Blackpink,” kata Luna.

”Sudah. Kadang aku lagi di mall lagi jalan eh (ada yang nyeletuk) ’itu Lisa Blackpink’, itu sudah kebanggaan buat saya. Sudah cukup,“ungkapnya.

Wajahnya dirasa mirip Lisa itu semata-mata karena ia rajin melakukan perawatan kecantikan agar mirip dengan Lisa. Sehingga oplas tidak perlu dilakukan lagi. ”Sampai sekarang aku selalu treatment-treatment supaya wajah aku semakin mirip seperti dia,” ujar pelantun lagu Tanpa Status. 

Untuk diketaui, Lucinta Luna memang sangat amat mengidolakan salah satu personel  vokal wanita asal Korea Selatan itu. Karena itu, ia bahkan kerap melakukan permakan di bagian wajah dan tubuhnya agar lebih mirip dengan Lisa.

End of content

No more pages to load