Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Tak Masuk dalam Daftar Pemain Arema FC vs Persita, Ada Apa dengan Robert 'Gladiator' Lima Guimaraes?

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

14 - Mar - 2019, 12:01

Robert Lima Guimaraes ketika bermain melawan Persela Lamongan di Piala Presiden 2019 (official Arema FC)
Robert Lima Guimaraes ketika bermain melawan Persela Lamongan di Piala Presiden 2019 (official Arema FC)

MALANGTIMES - Striker asing Arema FC, Robert 'Gladiator' Lima Guimaraes tidak masuk dalam daftar pemain Singo Edan ketika melawan Persita Tangerang dalam penyisihan Grup E Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Rabu (13/3/2019) kemarin malam.

Sempat bermain tidak maksimal ketika melawan Persela Lamongan, Robert Lima akhirnya tidak masuk dalam daftar pemain Arema FC melawan Persita.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Akan tetapi, sebelumnya pelatih Arema FC Milomir Seslija mengatakan bahwa pemainnya masih mengurus visa di Singapura. "Tidak ada masalah dari Lima, tapi memang dia sebelumnya mengurus visa," ujar Milo.

Namun, ketika MalangTIMES melihat akun Instagram pribadi dari Robert Lima yang bernama @robertgladiator1, tidak terlihat ia sedang berada di Singapura. Hal itu merujuk karena Robert adalah salah satu pemain yang aktif meng-upload story di akunnya.

Di sisi lain, Arema FC kemarin malam memberikan kesempatan bermain bagi striker muda Ahmad Nur Hardianto. Dan memang ketika Dian (sapaan akrab Ahmad Nur Hardianto) diturunkan, lini serang Singo Edan terlihat semakin hidup, karena ia mampu menjadi tembok yang baik bagi pemain lainnya.

"Memang Arema juga ingin memberikan kesempatan Hardianto, dan ternyata sesuai dengan ekspektasi," kata Milo.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

Tapi, apakah ini indikasi bahwa permainan Robert 'Gladiator' Lima Guimaraes tidak sesuai dengan permainan yang diharapkan Arema FC? Dan akankah Singo Edan akan mencari solusi dengan mencari pemain lain? Sebuah hal menarik karena sang pemain belum sempat mencicipi kerasnya kompetisi Liga 1 2019.


Topik

Arema malang berita-malang Daftar-Pemain-Arema-FC Striker-asing-Arema Arema-FC-vs-Persita pemain-Singo-Edan Stadion-Kanjuruhan Piala-Presiden-2019


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus