Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Olahraga

Ingin Pamer Kekuatan, Milo Siap Rotasi Pemain saat Lawan Timnas U-22

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

08 - Feb - 2019, 11:00

Pemain Arema FC saat menjalani latihan di lapangan luar Stadion Gajayana. (Hendra Saputra/MalangTIMES)
Pemain Arema FC saat menjalani latihan di lapangan luar Stadion Gajayana. (Hendra Saputra/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija ingin menurunkan seluruh pemain saat uni coba kontra Timnas Indonesia U-22. Hal itu bertujuan untuk menunjukkan kepada semua khalayak bahwa ini kekuatan Singo Edan -julukan Arema- untuk mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2019.

Jadi, bukan hanya mematangkan strategi yang dilakukan Milo jelang lawan Timnas U-22. Dia  juga ingin melihat kualitas pemain yang belum pernah diturunkan pada pertandingan resmi. 

Baca Juga : Kontroversi, Prestasi, hingga Mundurnya Ratu Tisha dari Sekjen PSSI

Uji coba melawan pasukan pelatih Indra Sjafri  itu berlangsung Minggu (10/2/2019). Pemain Timnas UU-22  seperti Witan Sulaiman, Luthfi Kamal, Rivaldo Ferre hingga Bagas Adi Nugroho akan mencoba menyulitkan Hamka Hamzah dkk di Stadion Kanjuruhan. 

"Saya akan beri kesempatan semua pemain dan saya ingin membuat keseimbangan di tim. Biar semua Aremania tahu apa yang kami punya. Tak peduli apa hasilnya. Tapi yang jelas kami serius di pertandingan lawan timnas," ujar Milo. 

Terkait dengan permainan Witan Sulaiman dkk, Milo mengaku masih buta akan strategi mereka. Dan hingga saat ini ia masih mencari informasi agar bisa menentukan strategi apa yang akan diturunkan. 

"Saya masih butuh banyak informasi. Saya tidak tahu bagaimana cara mereka main, taktiknya, dan lainnya," kata Milo. 

Dia mengaku dalam beberapa latihan terakhir memberikan latihan ketahanan bagi pemain. Tujuannya agar saat melawan Timnas Indonesia U-22, skuad Arema masih tetap bugar. 

Baca Juga : Libur Karena Covid-19, Kiper Persita Mulai Bosan

Namun, Milo juga tidak lupa memberikan sedikit sentuhan strategi. Sebab, dia masih melihat ada kekurangan pada permainan yang diinginkannya. 

"Terakhir lawan Persita, ada beberapa koreksi, di pertahanan dan penyerangan. Untuk target, semua ingin mendapat hasil bagus dan menyenangkan fans. Ini bukan hasil yang penting, tapi kami sangat serius," pungkasnya.


Topik

Olahraga malang berita-malang Milo-Siap-Rotasi-Pemain latihan-di-lapangan-luar Stadion-Gajayana


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni