Playmaker Arema FC, Makan Konate (official Arema FC)
Playmaker Arema FC, Makan Konate (official Arema FC)

MALANGTIMES - Baru beberapa hari bergabung latihan, Makan Konate sudah banjir pujian dari Milomir Seslija karena pemain asal Malu itu menjadi pembeda kalau timnya menang telak dari Persita pada leg kedua babak 32 besar Piala Indonesia.

Playmaker Arema FC, Makan Konate menjadi pemain yang menjadi perhatian kala diturunkan bersama gelandang asing asal Uzbekistan Pavel Smolyachenko.

Perannya saat menjadi otak lini serang Arema FC mendapat pujian dari Milomir Seslija. Pelatih asal Bosnia itu menganggap Makan Konate bisa menjadi pelayan bagi Robert 'Gladiator' sebagai ujung tombak Singo Edan.

"Konate pemain luar biasa, dia baru latihan tapi bisa memperlihatkan permainan yang luar biasa dan sikap profesional," ujar Milo (sapaan akrab Milomir Seslija).

Menurut Milo, kedatangan Makan Konate membuat timnya bisa melakukan serangan yang begitu kreatif. Dan hal tersebut menjadi progres bagus untuk timnya kedepan.

"Dia adalah pemain profesional, dia bisa menjadi pemain berpengaruh untuk tim dan permainan di lapangan," Kata Milo.

Ketika melihat permainan dari Makan Konate di lini tengah bersama Pavel Smolyachenko, bisa dipastikan kedua pemain tersebut akan menjadi duet paling menakutkan. Karena type kedua pemain begitu ngotot ketika menghadapi lawan.