Pavel Smolyachenko (91) dan Makan Konate (10) saat menjajal Stadion Benteng Taruna Tangerang kemarin (official Arema FC)
Pavel Smolyachenko (91) dan Makan Konate (10) saat menjajal Stadion Benteng Taruna Tangerang kemarin (official Arema FC)

MALANGTIMES - Laga menghadapi Persita Tangerang adalah pembuktian duet pemain asing Arema FC antara Makan Konate dan Pavel Smolyachenko. Keduanya akan berkolaborasi di lini tengah dalam lanjutan babak 32 besar Piala Indonesia leg kedua nanti malam.

Bukan hanya Aremania, pelatih kepala Arema FC pun juga tidak sabar menanti keduanya menampilkan permainan cantiknya ditengah lapangan. "Chemistry datang, seiring dengan latihan. Lebih banyak (bermain) bersama lebih baik. Kami menantikan kerja sama mereka berdua di lapangan nanti malam," ujar Milo.

Seperti diketahui, Makan Konate dan Pavel Smolyachenko baru bertemu pada beberapa kali latihan saja. Akan tetapi, saat menghadapi Persita nanti malam menjadi bukti bagaimana keduanya bermain. "Konate punya catatan yang bagus, debut Pavel juga bagus pada leg pertama. Kami yakin, keduanya bakal menunjukkan yang terbaik nanti malam. Dan akan menjadi kekuatan yang baik bersama Arema," katanya.

Melihat permainan kedua pemain asing ini, akan sangat menarik jika disaksikan, karena kedua pemain yang berposisi sebagai gelandang bertahan dan playmaker ini sama-sama mempunyai visi menyerang sama bagusnya. Hanya saja Pavel Smolyachenko akan d instruksikan lebih bertahan karena untuk mengganti posisi Hendro Siswanto.