Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (official Arema FC)

MALANGTIMES - Pelatih Kepala Arema FC Milomir Seslija mengaku bahwa timnya sudah memiliki persiapan matang untuk menghadapi Persita Tangerang dalam lanjutan babak 32 besar Piala Indonesia leg kedua di Stadion Benteng Taruna nanti malam.

Target menjuarai turnamen bertajuk Piala Indonesia dari manajemen yang diusung Milomir Seslija nampaknya ditanggapi dengan serius oleh pelatih asal Bosnia itu.

Pada leg pertama saja, Arema FC mampu menang dengan skor 4-1 berkat gol dari Robert Lima Guimaraes (2 gol), Hamka Hamzah dan Dedik Setiawan. Saat leg kedua ini, Milo akan menurunkan sejumlah pemain yang turun saat leg pertama plus playmaker Makan Konate.

"Kami sangat serius untuk pertandingan nanti, kami juga sudah melakukan persiapan serius (di Malang) sebelum ke sini (Tangerang), karena Persita mungkin juga akan tampil lebih baik, mereka pasti tanpa beban karena dikandang," ujar Milo.

"Saya tahu kami punya ambisi besar di turnamen ini, dan ini adalah ajang pra-musim yang sangat serius, jadi tidak ada alasan untuk tidak tampil serius pada laga nanti, kami ingin memenangkan turnamen ini hingga usai," imbuhnya.

Seluruh pemain sudah mendapatkan suntikan mental dari Milo tanpa terkecuali. Akan tetapi, beberapa pemain tak ikut dalam lawatan Singo Edan. Namun Milo tetap percaya kepada skuat yang berangkat ke Tangerang mampu bermain total sepanjang 90 menit.

"Tidak ada tim satu atau dua, semua pemain sama di hadapan saya. Siapa yang siap, itu yang akan bermain. Kecuali yang tidak ikut kesini (Tangerang)," jelas pelatih asal Bosnia itu.