Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Madep Manteb Manetep

Bupati Malang Sumbang Cat Tembok untuk Masjid dan Mushola

Penulis : Yatimul Ainun - Editor : Redaksi

20 - Aug - 2015, 14:22

Bupati Malang, Rendra Kresna saat menyapa warga (Foto: Rully/malangtimes)
Bupati Malang, Rendra Kresna saat menyapa warga (Foto: Rully/malangtimes)

MALANGTIMES - Bupati Malang, Rendra Kresna menyumbang cat tembok kepada banyak masjid dan mushola di beberapa desa di Kabupaten Malang. Hal itu  adalah upaya kepedulian Rendra Kresna secara pribadi jika ada masjid dan mushola yang direnovasi.

Baca Juga : Jaga Khasanah Budaya Adiluhung Indonesia

Penyerahan catk tembok itu dilakukan oleh tim Madep Mantep Manetep. Pemberian cat tembok itu salah satunya sudah dilakukan di beberapa masjid di wilayah Kecamatan Ampelgading. "Allhamdulillah. Pak Rendra terus peduli sama masjid kita, dengan bantuan cat tembok itu, phak panitia bisa melanjutkan pembangunan masjid dan bangunan sarana prasarana lainnya," kata Randim, salah satu pengurus masjid setempat.

Untuk sementara, Rendra Kresna masih fokus pada sumbangan cat untuk masjid dan mushola yang sedang di renovasi di beberapa desa di Kabupaten Malang. Sumbangan cat tembok itu, murni bentuk kepedulian pribadi Rendra Kresna. Bukan atas nama Bupati Malang. (Adv)


Topik

Madep Manteb Manetep Rendra-Kresna


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Yatimul Ainun

Editor

Redaksi