Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Peristiwa

DPRD Surabaya Minta Kebijakan Blokir Kartu Keluarga Dikaji Ulang oleh Pemkot

Penulis : M. Bahrul Marzuki - Editor : Yunan Helmy

05 - Jul - 2024, 15:53

Placeholder
Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono

JATIMTIMES - Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya melalui Dispendukcapil sedang melakukan penonaktifan atau pemblokiran terhadap puluhan ribu kartu keluarga (KK) yang tidak diketahui keberadaannya

Atas kebijakan tersebut, sebagian besar masyarakat Kota Surabaya banyak yang mengeluh. Bahkan adanya kebijakan ini menimbulkan pro dan kontra di masyarakat.

Baca Juga : Banner Wahyu Hidayat Viral, Pemkot Malang Pastikan Tak Gunakan APBD

Ketua DPRD Kota Surabaya Adi Sutarwijono mengatakan,  legislatif tetap menerima keluhan warga masyarakat terkait pemblokiran KK. “Saya kira kalau ada keluhan seperti itu, pemblokiran KK dan sebagainya, DPRD Surabaya tetap menerima itu (keluhan) semua,” ujar Adi. 

Ia mengungkapkan, pihaknya juga menyampaikan melalui komisi A dalam menangani keluhan terkait permasalahan pemblokiran. “Itu (pemblokiran) harus diteliti lagi dan seberapa efektif,” lanjut Adi Sutarwijono yang akrab disapa Awi.

Selain itu, pihaknya juga memastikan  bahwa kebijakan tersebut akan terus dikaji ulang. “Pasti kebijakan (pemblokiran) itu akan dikaji ulang terus,” ucap Awi. 


Topik

Peristiwa DPRD Surabaya pemblokiran KK Pemkot Surabaya



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

M. Bahrul Marzuki

Editor

Yunan Helmy