Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa

Postingan Story IG Marselino Ferdinan Trending X, Tuai Pro Kontra Netizen

Penulis : Mutmainah J - Editor : A Yahya

03 - May - 2024, 16:38

Postingan Marselino Ferdinan trending X. (Foto screenshot)
Postingan Marselino Ferdinan trending X. (Foto screenshot)

JATIMTIMES - Pemain Timnas U23 Indonesia yakni Marselino Ferdinan jadi sorotan setelah kekalahan atas Irak di babak perebutan juara ke-3 Piala Asia U23 2024.

Marselino Ferdinan panen hujatan dari warganet setelah tak tampil maksimal saat di laga Timnas U23 Indonesia vs Irak, selain itu eks pemain Persebaya tersebut tampak bermain egois dan membuang-buang peluang.

Baca Juga : Simposium Nasional Pemimpin, Rektor Institut ASIA Malang: Momen Strategis Gali Pemikiran Sustainability Lingkungan 

Mendapat hujatan dari netizen, Marselino nampak kesal. Ia pun menuangkan kekesalannya lewat sebuah insta story berbayar di akun Instagramnya. 

Cerita eksklusif Marselino

Dalam unggahannya, Marselino memposting tulisan, "Hahahaha negara lucu."

Unggahan Marselino tersebut bukan meredam amarah netizen. Melainkan semakin membuat mereka marah. Warganet tampak tak terima Marselino menggunakan kata Negara Lucu untuk membalas kritikan netizen. 

Alhasil, netizen kembali menyerang akun Instagram milik Marselino. “Mending pindah negara aja lu dari panda bilang negara lucu kocak lino,lino,” tulis akun @nasirmhmmad.

"Tipe yang besar kepala alias egois, udah di sanjung2 dari awal turnamen, makin kesini malah makin lucu egoisnya wkwkwk,” komen @riansyahnasir.

"Malah bahas Negara Lucu? Mikir sharusnya ga egois kasihan temen lu banyak gak main individu, lu kira kroos bisa shoot dari suduk gawang terus goal??,” ujar akun @Prancanc.

Tak cukup sampai di komentar Instagram milik Marselino, netizen bahkan membawa story exclusive Marselino itu ke media sosial X. Saking ramainya, tagar mengenai 'Negara Lucu' trending X pada Jumat (3/5/2024) sore. 

Terpantau saat ini sudah ada 4.253 postingan untuk status dari Marselino itu. Dalam cuitannya, netizen menanggapi story tersebut dengan beberapa pandangan. Ada yang setuju dengan story tersebut dan ada pula yang menghujat Marselino. 

Baca Juga : Evaluasi Lurah dan Camat, Wali Kota Eri Cahyadi Bersiap Ngantor Lagi di Kelurahan

"Terlepas dari screen shot ini valid atau tidak, tapi ya emang ini NEGARA LUCU. Bener lah si Marselino itu. Netizen bolanya lebih lucu lagi. Kritik timnas dianggap memecah belah, eh giliran pas timnas lagi kalah, mereka yg malah penuh semangat keluarkan sumpah serapah dan hujatan."' cuit @Iham***.

"Silakan jengkel sama Marselino, tapi memang kita negara lucu kok, warganetnya apalagi.

Lawan kita semalam itu Irak, tim tersukses kedua di kompetisi AFC U-23. Dalam 6 edisi, mereka 1x juara, 2x rank 3.

Kita udah debutan, peringkat 134 dunia, liga nomor 7 ASEAN, minta aneh-aneh." Ujar @ario****.

"pemain lokal emg anti kritik semua ya? meskipun dia abroad tapi ga ada mental pemain eropa sih, sampe ngatain “negara lucu” di story exc dan ya pasti banyak yg cepuin," Kata @judel***.


Topik

Peristiwa tinas u23 marselino ferdinan timnas kalah


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Mutmainah J

Editor

A Yahya