Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hukum dan Kriminalitas

Pemuda Ditemukan Tewas Mengenaskan Usai Tertabrak Kereta Api di Perlintasan Jalan Mahakam Malang

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

19 - Apr - 2024, 20:40

Petugas saat mengevakuasi korban di Jalan Mahakam, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jumat (19/4/2024). (Foto: Istimewa)
Petugas saat mengevakuasi korban di Jalan Mahakam, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jumat (19/4/2024). (Foto: Istimewa)

JATIMTIMES - Juanda Fernando (20) ditemukan dalam kondisi mengenaskan di jalur perlintasan kereta api Jalan Mahakam, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Jumat (19/4/2024). Ia ditemukan dalam kondisi tewas usai tertabrak kereta api yang saat itu melintas.

Juanda Fernando merupakan pemuda asal Sumatera Utara. Ia ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan tubuh yang sudah terbelah menjadi dua.

Baca Juga : IPK 3,5 Trending di X, Gegara Syarat Rekrutmen KAI Tuai Kritikan Netizen

Mendapati informasi tersebut, petugas langsung mengevakuasi jenazah di kamar jenazah Rumah Sakit Umum Daerah Dr. Saiful Anwar, Kota Malang. “Saat ini, jenazah korban masih berada di Kamar Jenazah,” ucap Kapolsek Klojen, Kompol Syabain Rahmad Kusriyanto.

Syabain menambahkan, saat pertama kali korban ditemukan sudah dalam kondisi mengenaskan. Dari keterangan saksi penjaga palang pintu perlintasan kereta api awalnya KA Arjuna Ekspress dengan jurusan Malang-Surabaya melintas.

Namun saat palang pintu perlintasan ditutup saksi melihat kereta api melambat dan berhenti. “Ketika mendengar percakapakn HT ada kecelakaan dan ternyata menabrak orang,” ujar Syabain.

Hanya saja apa penyebab kecelakaan tersebut, belum bisa diketahui secara pasti. Tetapi saat di lokasi, ditemukan beberapa barang diduga milik korban.

Baca Juga : Jalan Rusak Tak Kunjung Diperbaiki, Pemuda Sampang Protes dengan Kalimat 'Nyelekit'

“Beberapa barang ini ada tas ransel yang isinya dompet, laptop,” terang Syabain. Diketahui Kereta Arjuna Ekspress dengan jurusan Malang-Surabaya baru berangkat dari Stasiun Malang.


Topik

Hukum dan Kriminalitas Kecelakaan kecelakaan lalu lintas kecelakaan kereta api Kota Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni