Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Inspirasi Gamis Model Abaya Terbaru, Cocok untuk Lebaran 2024!

Penulis : Redaksi - Editor : Redaksi

03 - Apr - 2024, 15:58

Ilustrasi (Pexels)
Ilustrasi (Pexels)

JATIMTIMES - Gamis abaya adalah model pakaian yang berasal dari Timur Tengah, dan menjadi pilihan utama bagi wanita Muslim di daerah tersebut. Namun, seiring dengan evolusi fashion, gamis model abaya, kini menampilkan beragam desain, warna, serta motif yang menarik dan beragam. 

Jelas, bahwa saat memilihnya Anda mempunyai banyak pilihan sesuai selera dan juga tema acara. Tak heran, jika di musim lebaran 2024 ini, gamis abaya menjadi pilihan yang sempurna untuk penampilan yang keren dan bergaya.

Baca Juga : Jatah Kursi DPRD Kabupaten Malang Menyusut, PKB Bertekad Rebut Kembali di Pemilu 2029

Inspirasi Gamis Model Abaya Terbaru, Cocok untuk Lebaran 2024!

Menunggu momen-momen Lebaran, tentu akan semakin berkesan dengan memilih gaya busana yang tepat. Berikut ini beberapa inspirasi dari gaya berbusana model gamis abaya. 

1. Gamis Abaya Brokat

Pertama, ada gamis abaya bahan brokat telah menjadi salah satu pilihan teratas bagi wanita muslim yang mencari busana yang elegan dan berkelas. Bahannya halus, berkilau, serta menampilkan motif cantik yang bervariasi seperti bunga dan geometris, sehingga memberikan kesan mewah dan anggun. 

Model ini cocok untuk merayakan momen spesial seperti Lebaran tahun ini, dengan menyesuaikan warna, kepribadian dan tema acara. Dengan memilih gamis abaya brokat, Anda bisa tampil glamor dan memukau di hari lebaran.

2. Gamis Abaya Kaftan

Model abaya kaftan memiliki ciri lengan yang lebar dan panjang, serta potongan yang longgar dan mengalir. Pakaian ini seringkali hadir dalam warna cerah dan motif etnik, seperti batik, paisley, atau tribal. Modelnya, sangatlah cocok bagi Anda yang ingin menampilkan kesan eksotis dan etnik dalam gaya berbusana.

3  Gamis Abaya Denim 

Selanjutnya, ada gamis model abaya yang dibuat dari bahan denim, yang seringkali digunakan untuk membuat celana jeans. Bahan ini memiliki tekstur kasar, tebal, dan kuat, memberikan kesan casual dan sporty. Gamis abaya denim sering memiliki warna biru tua atau muda, dengan detail seperti jahitan, kancing, atau saku yang khas.

4. Gamis Abaya Velvet 

Tidak kalah populernya, yakni gamis abaya velvet yang terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dikenal karena teksturnya yang halus, lembut, dan berkilau. Memberikan kesan mewah dan elegan, membuatnya cocok dipakai untuk acara-acara formal atau semi-formal. Modelnya sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil glamor dan sophisticated.

Baca Juga : DPKPCK Kabupaten Malang Bentuk Petugas TFL, Pastikan Program Bedah Rumah Tepat Sasaran

5. Gamis Abaya Balotelli 

Inspirasi lain yang juga menjadi favorit adalah gamis abaya balotelli. Pakaian ini terbuat dari bahan balotelli, campuran antara katun dan polyester, dengan tekstur halus, lembut, dan jatuh. Bahannya, jelas menambahkan sentuhan feminin pada setiap penampilan, serta menjamin bahwa pakaian ini tidak mudah kusut atau luntur. 

Gamis abaya kini banyak pilihannya, mulai dari yang mewah dengan brokat, eksotis dengan model kaftan, gamis abaya denim, hingga elegan dengan gamis abaya velvet dan cantik dengan gamis abaya balotelli. Setiap model menawarkan gaya yang unik dan sesuai dengan preferensi serta tema acara.

Sudahkah Anda memiliki inspirasi gamis model abaya seperti apa yang disukai? Nah, untuk penampilan yang keren dan bergaya pada Lebaran 2024, beragam model gamis abaya kini tersedia di Blibli. 

Belanja di Blibli, ada banyak diskon dan promo menarik di setiap pembelian. Jaminan kualitas terbaik dan berbagai model tersedia di sini. Juga, layanan pemesanan yang cepat dan mudah, packing aman, serta pengiriman dijamin tepat waktu. Yuk segera rasakan mudahnya belanja kapan saja.via.Blibli!


Topik

Gaya Hidup gamis alessa halima gamis blibli


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Redaksi

Editor

Redaksi