Pedangdut Ayu Ting Ting saat memotong daging kurban (foto via Instagram @ayutingting92)
Pedangdut Ayu Ting Ting saat memotong daging kurban (foto via Instagram @ayutingting92)

MALANGTIMES - Momentum Idul Adha dimanfaatkan pedangdut Ayu Ting Ting untuk berkumpul bersama sanak kerabat.

Penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina ini pun tidak melewatkan kesempatan salat Ied dan prosesi kurban.

Bahkan wanita kelahiran 20 Juni 1992 itu terlihat membantu memotong daging kurban.

Momen ini diunggah Ayu ke Instagram miliknya, @ayutingting92. Dalam foto tersebut, Ayu mengenakan kaus dipadu celana jeans. Ia turut memotong daging kurban. Ayu pun menuliskan sebagai berikut: "Panitia siap siaga. Met Idul Adha. Kita dari dulu begini..." tulis dia pada keterangan foto.

Ayu Ting Ting memang dikenal sebagai pedangdut yang sederhana. Meski berlabel pedangdut papan atas, Ayu tidak segan membagikan momen ia dalam balutan busana tanpa label. Pun kegiatan sehari-hari layaknya orang biasa sering ia bagikan di Instagram.

Mengenai potret Ayu memotong daging kurban, banyak warganet berkomentar.

"Kenapa ya kalau liat artis yang biasanya glamor di panggung trus liat lagi sederhana gini suka banget. Semoga popularitas hanya bagian kedua ya. Aslinya tetap sederhana. Kak Ayu yang cantik," puji warganet dengan nama akun @daffaalghipari. 

"Ini yang membuat kita suka ama dia. Selalu tampil apa adanya. Walaupun bisa dibilang dia Sudan jadi artis papan atas tapi Ayu merasa dia biasa aja. Hanya segelintir orang yang benci dia karena iri akan kesuksesan dia. Ingat selalu kata-kata Ayu yang bilang bahwa tidak akan pernah ada orang yang menjatuhkan kecuali Allah," tulis warganet dengan nama akun @ndah.elova.

"Tetap cantik kak Ayu meski motong daging gitu," tulis @muhamadridwan4210. (*)