Pelatih Arema FC, Milan Petrovic belum mendapat keputusan dari manajemen terkait pemusatam latihan. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)
Pelatih Arema FC, Milan Petrovic belum mendapat keputusan dari manajemen terkait pemusatam latihan. (foto : Imam Syafii/MalangTIMES)

MALANGTIMES - Untuk mengisi jeda libur kompetisi Asian Games 2018, rencananya Pelatih Arema FC, Milan Petrovic menggelar pemusatan latihan. Namun, hingga kini rencana tersebut menurutnya belum jelas.

Sampai saat ini Manejemen Arema FC belum ada keputusan dengan pelatih asal Slovenia terkait training camp tersebut.

Menurut Milan rencana awal pihak manajemen mengatakan ada kegiatan pemusatan latihan bagi Hamka Hamzah dkk.

Lebih lanjut pelatih 57 tahun itu mengungkapkan selain mengisi kekosongan waktu dirinya ingin menggelar pemusatan latihan untuk mematangkan timnya dalam menyiapkan laga sisa di kompetisi Liga 1.

"Kami berharap ada pemusatan latihan untuk meningkatkan performa tim. Namun saat ini masih belum ada kejelasan dari manajemen," kata Milan. Melihat hal tersebut, Milan tetap pasrah dan menunggu hasil keputusan manajemen.

"Kalau saya sendiri menyerahkan itu semua kepada manajemen nanti hasilnya seperti apa," bebernya.

Tak hanya itu saja, dirinya juga menyampaikan belum tahu apakah pemusatan nanti bisa terlaksana atau tidak. "Kalau nanti ada training camp, kami ingin menggelarnya di luar Malang. Kami ingin fokus meningkatkan mental tim untuk menatap laga selanjutnya," tegas pelatih berlisensi UEFA Pro itu.

Selanjutnya Arema FC akan melakoni laga berat yakni bermain di markas Persib Bandung pada (13/9/2018) mendatang. Sementara, posisi klasemen sementara Liga 1 tim Arema FC berada di peringkat 14 dengan raihan 25 poin.