Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Gaya Hidup

Mudah Perawatan dan Cantik di Dalam Rumah, Palem Paris Jadi Primadona

Penulis : Irsya Richa - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

04 - May - 2023, 21:19

Tanaman Palem Paris
Tanaman Palem Paris

JATIMTIMES - Palem Paris (Calamus Ciliaris) merupakan tanaman hias yang kini kian digemari oleh masyarakat. Tanaman ini dipilih lantaran menambah cantik rumah.

Palem paris adalah salah satu jenis rotan yang banyak digunakan sebagai tanaman hias. Perawatannya yang mudah menjadi salah satu alasan banyak orang ingin memilikinya.

Baca Juga : Menara Eiffel Rencana Awal Dibangun di Barcelona dan Wacana Pembangunan Hotel Berbentuk Bulan Raksasa di Dubai

“Perawatanya cukup disiram 2 atau 3 kali dalam seminggu,” ungkap Pelaku Usaha Palem Paris, Elsani.

Penyiraman yang berlebihan bukan pilihan yang tepat. Karena air yang menggenang dapat mempercepat pembusukan akar dan mengakibatkan tanaman mati.

Lalu memberikan pupuk, pada tanaman sama halnya memberi makan tanaman. setidaknya sebulan sekali. Pada saat cuaca panas, anda dapat menyemprotkan mikronutrien untuk menjaga daun tetap sehat.

Letakkan Palem Paris di tempat yang teduh dan pangkas daun yang kuning untuk menghindari hama. Menurut Elsa dalam sehari setidaknya tanaman ini bisa laku hingga 10 tanaman per harinya.

Baca Juga : Kasus Bayi Meninggal di Kamar Kos, Polisi Polres Blitar Kota Tetapkan Wanita Muda sebagai Tersangka

“Untuk ukuran pot tinggi 13 centimeter, lebar 9 centimeter, dengan tinggi tanaman 25 centimeter harganya Rp 70 ribu,” ucap Elsa, Kamis (4/5/2023).


Topik

Gaya Hidup Palem Paris hunian dekor rumah rumah tanaman hias


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Sri Kurnia Mahiruni