Kondisi kakek asal Desa Mulyorejo, Ngantang bernama Suwarno ingin sembuh dari penyakit di kakinya. (foto : istimewa)
Kondisi kakek asal Desa Mulyorejo, Ngantang bernama Suwarno ingin sembuh dari penyakit di kakinya. (foto : istimewa)

MALANGTIMES - Beredar informasi di media sosial tentang seorang kakek yang menderita penyakit aneh.

Kakek asal Jalan Sudirman, Dusun Maron, Desa Mulyorejo RT 07 RW 01 Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang ini bernama Suwarno. 

Penyakit aneh Suwarno ini seakan menggerogoti tulang dan kekuatan tubuhnya. Bahkan, kakinya tiba-tiba patah dengan sendirinya. Kini kakinya dibalut dengan perban saja.

Informasi ini beredar di media sosial usai diposting pertama oleh @Cķ Nadi Driver dan diteruskan @Ayuk Santika Ayuk, Kamis (12/4/2018) sekitar pukul 14.18 WIB.

Dalam postingan @Ayuk Santika Ayuk menuliskan "Bismillah semoga ada dermawan yang mau membantu. Ayuk posting ini, agar bapak ini (Suwarno) segera mendapatkan pertolongan dari pemerintah," tulisnya.

"Kasihan saudara, bapak ini (Suwarno) yang berusia 60 tahun, asal Desa Mulyorejo, Ngantang, Kabupaten Malang, Jawa Timur. Beliau suda lama mengidap penyakit yang aneh sampai kakinya patah dengan sendirinya," tulisnya dalam postingannya itu.

"Para relawan dermawan adakah yang bisa membantu Bapak Suwarno yan Alamat lengkapnya di Gang Jalan Sudirman RT.07 RW.01, Dusun Maron, Desa Mulyorejo Kecamatan Ngantang. Buat para relawan atau dermawan mohon bantuanya,".

Dari postingan itu beberapa netizen berkomentar "Ya Allah semoga cepat sembuh ya pak, amien," tulis @Zahra Ajja.

@Eny Eny Aminnn semoga segera mendapat pertolongan dari orang yg dermawan agar segera dapat meringankan penderitaan saudara kita ini aminnn,".