Jatim Times Network Logo
Poling Pilkada 2024 Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Poling Pilkada 2024
Tekno

Donwload dan Daftar Logo Bola Keren Mentahan dan Bisa Diedit dengan Nama Sendiri atau Klub

Penulis : Desi Kris - Editor : Heryanto

26 - Feb - 2022, 06:11

Placeholder
Logo bola keren (Foto: namatin.com)

JATIMTIMES - Kali ini kami akan membagikan banyak sekali logo bola yang bisa di edit dan digunakan secara langsung. Baik itu ke dalam game dls ata game lainnya. 

Terdapat beberapa gambar logo bola dengan berbagai macam model yang keren, unik dan juga punya desain terbaru. Tentunya sebagian lambang bola di sini punya tema esport dan semuanya sudah dalam bentuk file png.

Baca Juga : Separo Masa Kerja, DPRD Kota Malang Lakukan Pergantian Alat Kelengkapan Dewan

Sebagian foto logo bola keren disini ada yang dalam bentuk mentahan atau polosan. Yaitu gambar logo yang sudah ada kolom kosong yang bisa di edit dan di isi dengan nama tim atau bahkan nama kamu sendiri. 

logo bola keren

Selain itu, logo bola yang disediakan sangat cocok digunakan untuk sesuatu yang berhubungan dengan sepak bola. 

Sepak bola sendiri adalah salah 1 jenis olahraga yang sangat terkenal di Indonesia dan paling banyak digemari. Bandingkan saja jumlah para penonton sepak bola dengan jumlah penonton yang nonton olahraga lain seperti basket ataupun voli. 

Tentunya lebih banyak orang yang nonton sepak bola, apalagi fans bola Indonesia terkenal sangat fanatik sekali.

logo bola keren2

Logo club bola yang disediakan memiliki berbagai macam tema, ada yang tema elang, harimau dan ada tema lambang klub bola biasa yang kamu lihat. Ada sekitar 25 gambar yang disediakan dimana masing-masing file sudah dalam bentuk file png. 

Baca Juga : Kekosongan 8 Jabatan di Pemkab Tulungagung Segera Terisi, Inilah Nama yang Beredar

Sebagai informasi, jika tertarik dengan logo klub sepak bola polos gambar yang ada bisa kamu trace ulang saja. 

Selain itu, disediakan pula logo seoak bola dari klub-klub terkenal seperti, logo real madrid, logo barcelona atau logo psg. Bukan cuma itu saja ada juga logo esport keren dan logo esport polos yang sama dengan yang ada disini. 

Nah untuk mendapatkan logo bola keren yang lebih lengkap kamu bisa langsung klik namatin untuk mendownloadnya. 


Topik

Tekno



JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Indonesia Online. Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Desi Kris

Editor

Heryanto