Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Meriahkan HUT Brimob ke-69

Polres Bondowoso menggelar lomba adu layangan bagi masyarakat.

Penulis : Bagas Suryo Ardi (MG1) - Editor : Redaksi

06 - Nov - 2015, 21:47

JATIMTIMES, MALANG - Dalam rangka memeriahkan HUT Brimob, Polres Bondowoso akan mengadakan lomba adu layangan bagi masyarakat Bondowoso. Lomba ini akan diselenggarakan Sabtu hingga Minggu (7-8/11) di Lapangan Desa Koncer, Kecamatan Kota, Kabupaten Bondowoso.

Salah satu panitia penyelenggara, Iptu Faisal mengatakan, lomba adu layangan ini diadakan untuk melestarikan kegiatan yang sudah nenjadi tradisi masyarakat Bondowoso ini.

"Main adu layangan kan sudah menjadi  kebiasaan yang khas di dikalangan masyarakat Bondowoso," katanya. 

Selain itu, Iptu Faisal menambahkan, lomba ini juga bertujuan menjalin sinergitas antara Brimob dan Masyarakat.

"Selama ini kan Brimob memiliki kesan ditakuti masyarakat, kami mau menunjukan kalo Brimob sangat bisa berbaur dengan masyarakat," jelasnya.

Karena sangat tingginya antusias masyarakat untuk mengikuti lomba ini, pihak panitia membatasi jumlah pendaftar yakni sebanyak 170 peserta saja. Nantinya peserta yang juara akan mendapatkan hadiah berupa uang pembinaan. (*)


Topik

Peristiwa HUT-Brimob ke-69 Lomba-Adu-Layangan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Bagas Suryo Ardi (MG1)

Editor

Redaksi