Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Kuliner

Tempat Ngopi Asyik Nan Murah di Kota Malang, di Sini Tempatnya

Penulis : Pipit Anggraeni - Editor : Lazuardi Firdaus

03 - Sep - 2019, 09:06

Berbagai Kuliner dan kopi di Terminal Kopi Malang (Dok. MalangTIMES)
Berbagai Kuliner dan kopi di Terminal Kopi Malang (Dok. MalangTIMES)

MALANGTIMES - Tempat ngopi yang asyik buat nongkrong di Kota Malang memang banyak. Tapi jika mencari tempat ngopi yang komplit, asyik, dan murah, Terminal Kopi Malang tentu menjadi jawabannya. Meski harganya tak bikin kantong jebol, sederet kopi yang disuguhkan tentunya tak asal-asalan, alias memiliki kualitas super dan telah diakui dunia.

Deretan kopi yang disuguhkan di Terminal Kopi Malang lantai satu Pasar Terpadu Dinoyo ini memang tak ecek-ecek. Karena semuanya dihasilkan dari produsen kopi terbaik dunia yang dihasilkan dari Bumi Arema. Sebut saja kopi lereng Gunung Bromo, Kawi, Ijen, hingga Semeru. Semuanya disediakan dan dapat dinikmati.

Baca Juga : Nongkrong Suasana Asri, Sejuk, dan Tenang Tak Jauh dari Pusat Kota Malang

Menariknya, di sana para pengunjung juga dapat melihat langsung proses pembuatan kopi sebelum akhirnya disedu dan disuguhkan. Akan ada banyak pengalaman serta pembelajaran baru yang tentunya akan membuat suasana berbeda saat menyeruput kopi. Harganya pun bikin melongo, dengan kopi berkualitas tinggi, per porsi kopi dapat dirasakan mulai dari Rp 4 ribu saja.

Tempatnya yang cozy juga pas untuk dijadikan tempat nongkrong bareng teman dan keluarga. Selain itu, beberapa kedai yang menyediakan meja khusus juga pas untuk kalian para mahasiswa berdiskusi atau mengerjakan tugas harian dari kampus. Lokasinya yang berada di tengah kota dipastikan sangat mudah dijangkau.

Bukan hanya deretan kopi saja yang disuguhkan. Di sana juga terdapat beberapa tenant kuliner tradisional yang tak kalah kualitasnya. Mulai dari soto, cwie mie, kebab, hingga dawet ayu dan olahan jus segar. Tentunya ini bisa menjadi alternatif yang tepat bagi yang tidak suka ngopi tapi ingin berkumpul bersama teman di tempat yang cozy.

Harga deretan kuliner tang disuguhkan pun beragam dan pastinya tak bikin kantong jebol. Karena deretan kuliner yang disuguhkan merupakan olahan UMKM terbaik di Malang yang pamornya sudah banyak berkiprah di berbagai daerah, dan tak hanya terbatas Malang Raya saja.

Hasil gambar untuk terminal kopi malang malangtimes

Buat yang penasaran, bisa langsung datang ke Terminal Kopi Malang lantai dasar Pasar Terpadu Dinoyo Malang. Di sana ada beberapa tenant kopi yang menyuguhkan beragam jenis kopi. Mulai dari arabika, robusta, hingga luwak. Seluruhnya diambil dari prosuden terbaik kopi di Malang Raya.

Baca Juga : Sajikan Dawet Asli Kromengan, Warung Mak Tum Bisa Jadi Alternatif Wisata Kuliner

Tak hanya kopi yang siap diseduh saja, tapi juga ada beberapa kopi kemasan yang bisa kalian beli dan diseduh sendiri di rumah atau sebagai oleh-oleh. Selain itu, terdapat juga deretan kuliner yang bakal membuat perut kalian kenyang tanpa harus mengeluarkan budget tinggi. 

 


Topik

Kuliner tempat-ngopi-di-malang Terminal-Kopi-Malang Pasar-Terpadu-Dinoyo Coffee-Times kopi-terbaik-di-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Pipit Anggraeni

Editor

Lazuardi Firdaus